Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Bank BTN) Agustus 2023

  

PT Bank BTN (Bank Tabungan Negara) awalnya didirikan dengan tujuan untuk memberikan layanan tabungan bagi para pegawai negeri dan masyarakat umum. Seiring dengan perkembangan waktu, fokus utama PT Bank BTN berubah menjadi pembiayaan perumahan.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) adalah bank milik pemerintah Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 Februari 1897 dengan nama Postpaarbank. PT Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan bank yang fokus pada layanan perbankan kepada masyarakat dengan produk-produk seperti tabungan, deposito, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan apartemen (KPA), dan kredit perumahan rakyat (KPR Subsidi).

PT Bank Tabungan Negara (BTN) memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan. PT Bank Tabungan Negara (BTN) juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga pengawas perbankan di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bank BTN


Saat ini, PT Bank BTN sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Learning Management System & Knowledge Management System Officer

Kualifikasi:
  • Minimal pendidikan S1 (diutamakan S2) dari semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman kerja di bidang IT
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun (minimal 2 tahun di bidang Learning Management System dan Knowledge Management System)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kemampuan berkoordinasi dengan orang lain
  • Memiliki kemampuan pengelolaan database computing, knowledge management, dan training technologist
  • Memiliki kemampuan desain serta berpikir kreatif, sehingga dapat dituangkan dalam sistem aplikasi LMS dan KMS

Batas Waktu

12 Agustus 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Bank BTN, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : recruitment@btn.co.id
Subject : Posisi yang dilamar



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.