Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Rukun Raharja - Business Analyst (S1)

 Lowongan Kerja PT Rukun Raharja

PT Rukun Raharja Tbk yang kini dikenal sebagai perusahaan penyedia energi terintegrasi dari hulu ke hilir berdiri pada 24 Desember 1993. Perjalanan Perseroan bermula dari bisnis properti (real estate). Seiring perkembangan usaha, pada 22 Januari 2003, Rukun Raharja resmi terdaftar sebagai Perusahaan Terbuka melalui pencatatan saham di Bursa Efek Surabaya (kini menjadi Bursa Efek Indonesia) dengan kode saham RAJA.

Sejak saat itu, Perseroan aktif melakukan Penawaran Umum Terbatas sebagai bagian dari upaya memperkokoh struktur permodalan.Pada tahun 2004, Perseroan melakukan ekspansi bisnis ke bidang jasa logistik dan pengelolaan pelabuhan di Sulawesi Utara.

Hingga akhirnya pada tahun 2010, Perseroan pun beralih menjadi penyedia energi terintegrasi dari hulu ke hilir yang fokus menjalankan empat pilar bisnis utama, yaitu Infrastruktur Gas, Perdagangan Gas, Pembangkit, dan Bisnis Hulu Energi. Saat ini Perseroan terus mengembangkan bisnisnya di bidang energi, antara lain melalui akuisisi usaha terkait empat pilar bisnis utama maupun pengembangan dan pembangunan proyek dalam industri sejenis dan turunannya.

Dari waktu ke waktu, Rukun Raharja senantiasa menjunjung tinggi komitmennya untuk membangun sinergi penyediaan energi secara berkelanjutan. Sinergi ini mencakup perdagangan gas, transportasi gas, serta pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas gas. Perseroan percaya bahwa penyediaan energi bersih secara terintegrasi akan mendukung pertumbuhan usaha di masa mendatang.


Lowongan Kerja PT Rukun Raharja 

Saat ini, PT Rukun Raharja sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Business Analyst

Job Description :
  • Research organisations and individual through any means to identify key person new leads and potential new markets
  • Plan and oversee new marketing initiatives
  • Obtain valid data related to and review the work plans of BUMN, ministries, business partners, consumers, etc.
  • Conduct an investment feasibility and risk analysis of a potential business in holding and subsidiaries,
  • Identify. map, and gather the information and documentations needed in every stage of business development
  • Generate investment feasibility studies (business models, market control, etc.)
  • Arrange and attend meeting with the key person, forums and industry events
  • Maintain fruitful relationships With all stakeholders
Requirements :
  • Bachelor’s Degree, preferably in Finance Management from a reputable university,
  • Have minimum of 2 (two) years experiences in the related field with strong understanding in Energy Industry
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • A creative talent with the ability to solve tough problem
  • Has ability to develop financial modelling for business project
  • Strong comrnunication, negotiation, and presentation skill
  • In-depth knowledge in oil/gas and power industry and its current events
  • Excellent time management to handle pressure and tight deadlines
  • Willing to have frequent business travel


Batas Waktu


SECEPATNYA

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Rukun Raharja , Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : recruitment@raja.co.id

Subject : Business Analyst – (Nama Anda)


*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.