Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia - Loker Juli terbaru Untuk D3

 

Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia

PT Panasonic Manufacturing Indonesia adalah anak perusahaan Panasonic Corporation yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini merupakan produsen elektronik terkemuka yang memproduksi berbagai produk seperti peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, peralatan kantor, peralatan audio dan video, dan komponen elektronik.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 1970 dan telah menjadi salah satu produsen terkemuka di industri elektronik di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pabrik produksi di beberapa lokasi di Indonesia, termasuk di Tangerang, Cikarang, dan Karawang. PT Panasonic Manufacturing Indonesia juga memiliki pusat penelitian dan pengembangan di Indonesia untuk mengembangkan produk-produk inovatif sesuai dengan kebutuhan pasar lokal.

Dengan kehadiran PT Panasonic Manufacturing Indonesia di Indonesia, perusahaan ini berperan dalam mendukung pertumbuhan industri elektronik di negara ini dan menyediakan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia.

Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia 


Saat ini, PT Panasonic Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Engineering Staff

Syarat :
  1. Diploma Teknik Mesin
  2. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  3. Mampu membuat gambar 2D/3D menggunakan CAD (Solidwork lebih disukai)
  4. Mampu membaca gambar teknis dengan baik
  5. Dapat bekerja di bawah tekanan dan dengan batas waktu yang ketat
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan kerja tim yang baik
  7. Bersedia bekerja di Jakarta Timur


Batas Waktu

Minggu, 16 Juli 2023

Cara Melamar



Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : ml_pmi_ga_recruitment@id.panasonic.com
Subject : PMI_Recruitment_Engineer


*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.