Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ONDA Mega Industri Penempatan Jakarta

  

PT ONDA Mega Industri

PT. Onda Mega Industri berdiri pada tahun 2000 sebagai perusahaan yang fokus pada produk sanitari, plumbing dan aksesorisnya. PT. Onda Mega Industri selalu mengutamakan kualitas produk yang didukung oleh layanan ramah dan pengiriman cepat. 

Sejak tahun 2012, Onda telah dipercaya masyarakat dan berhasil menorehkan berbagai macam prestasi seperti Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, First Indonesia Original Brand, Top Product Property dan Digital Popular Brand Award.

Lowongan Kerja PT Onda Mega Industri

Saat ini, PT Onda Mega Industrisedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Management Trainee Quality Control

We are looking for a management trainee to help us develop and implement our growth strategies. This position is best suited for candidates who want to gain valuable experience. You’ll learn how to identify and apply important strategies and business processes. you’ll support our management team with daily tasks and get to know our company’s functions and operations.

Responsibilities :

  • Checking the quality of goods
  • Monitor and ensure QC Standard Operational Procedure is running and implemented by all teams in the field
  • Performing warehouse inventory control and keeping quality standards high
  • Invetigate if there any problems with product quality
  • Update daily activity report and report to Management
Qualifications :
  • Bachelor degree in Engineering (Mechanical and Industry)
  • Minimum 1 year experience in related industries, Freshgraduate are welcome to apply
  • Having knowledge of tools/method for Warehouses and Quality Control
  • Able to analyze field and data related to Quality report
  • Have excellent communication, analytical and strategic thinking skills
  • Capable to work in a fast-paced & underpressured environtment
Willing to work at :
Warehouse, Kapuk Kamal
Kantor Pusat
Jalan Pluit Permai No. 12A
14450, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Indonesia

Batas Waktu

SECEPATNYA

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Onda Mega Industri, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : hrd02.onda@gmail.com

Subject : Posisi yang dilamar


*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.