Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Momenta Agriculture (Amazing Farm) - Loker Juli Untuk S1

Lowongan Kerja PT Momenta Agriculture (Amazing Farm)


PT Momenta Agriculture (Amazing Farm) adalah sebuah perusahaan pertanian yang berfokus pada pengembangan dan implementasi teknologi dalam sektor pertanian. PT Momenta Agriculture didirikan pada 28 Agustus 1998 dan merupakan perusahaan pertama yang menggunakan teknologi aeroponik di dalam greenhouse untuk budidaya sayuran secara komersial.

Meskipun krisis moneter tahun 1998 melanda, perusahaan pertanian ini berhasil bertahan dan membuktikan bahwa bisnis pertanian dapat bertahan dalam resesi ekonomi.

Potensi ini semakin nyata setelah melihat perkembangan pertanian modern di negara lain di luar negeri. Oleh karena itu, PT Momenta Agriculture merasa tertantang untuk membuktikan bahwa bisnis tersebut dapat dilakukan di Indonesia, mengingat iklim yang sangat ideal untuk pertanian di negara ini.

Uji coba komersial pertama dengan menanam sayuran aeroponik dilakukan pada bulan November 1998 di kebun Lembang, Jawa Barat. Setelah satu tahun berjalan, percobaan ini menunjukkan hasil yang menjanjikan terutama dalam hal kualitas dan produktivitas. Pada bulan November 1999, sayuran aeroponik Amazing Farm resmi diluncurkan secara komersial."

Lowongan Kerja PT Momenta Agriculture (Amazing Farm)


Saat ini, PT Momenta Agriculture (Amazing Farm) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Management Trainee (MT) Agriculture

Syarat :
  1. Pria, maksimal 25 tahun.
  2. Minimal pendidikan S1 Agroteknologi, Agronomi, dan Holtikultura.
  3. Komunikatif, suka tantangan, dan memiliki ambisi untuk kemajuan.
  4. Menguasai penggunaan komputer secara umum (Microsoft Office dan Excel).
  5. Kemampuan analisis yang baik dan akurat.
  6. Bersedia ditempatkan di Lembang, Bandung Barat.


Batas Waktu

SECEPATNYA

Cara Melamar


Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Momenta Agriculture (Amazing Farm), Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : hrd@amazingfarm.com
Subject : Posisi – Nama



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.