Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Untuk Fresh Graduate (Semua Jurusan)

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo


Sejak 1997, Super Indo tumbuh bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia, dan Ahold Delhaize, Belanda. Dengan gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. 

Dalam menjaga kesegaran dan kualitas produk, Super Indo menerapkan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Super Indo juga berkomitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bekerja sama dengan petani lokal dan UMKM. 

Melalui ekspansi jaringan, Super Indo membuka peluang kerja bagi masyarakat lokal dan mendorong lingkungan kerja yang sehat dan inklusif. Super Indo juga berupaya membangun perubahan positif dalam komunitas melalui kegiatan berkelanjutan seperti promosi gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo


Saat ini, PT Lion Super Indo sedang membuka program untuk lulusan baru / Fresh Graduate, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT)

Program eksklusif yang dirancang untuk orang-orang berkemampuan tinggi & termotivasi yang bercita-cita menjadi Pemimpin bisnis Ritel di masa depan.

Selama program 6 bulan, Anda akan dihadapkan pada berbagai pengalaman dan tantangan yang memungkinkan Anda mempercepat pembelajaran Anda di Bisnis Ritel pada tingkat strategisnya. Anda akan diberikan modul pelatihan hard skill & soft skill dalam program yang komprehensif, dan mentor terampil untuk menemani pertumbuhan Anda!

Requirements :

  • Lulusan baru (jurusan apa saja) atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • Min. IPK 3.00
  • Tertarik dengan Manajemen Karier Store
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Store Jakarta selama program berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di semua Store dengan sistem shift


Batas Waktu

SECEPATNYA

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Lion Super Indo, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini.

Lamar Kerja



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.