Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Intim Harmonis Foods Industri - Loker INAFOOD Terbaru Juli 2023

Lowongan Kerja PT Intim Harmonis Foods Industr

 


PT. Intim Harmonis Foods Industri, dikenal sebagai INAFOOD, adalah sebuauh perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membuat biskuit dan wafer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dengan fokus pada inovasi dan pengembangan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. INAFOOD memprioritaskan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan multinasional yang terkenal.

Untuk memenuhi standar produk, PT. Inti Harmonis Foods Industri melakukan berbagai upaya, termasuk sertifikasi dari lembaga sertifikasi terakreditasi. PT. Inti Harmonis Foods Industri telah berhasil memperoleh beberapa sertifikasi, antara lain:
  1. Sertifikat ISO 9001:2008 - menunjukkan bahwa perusahaan memenuhi standar manajemen mutu internasional.
  2. Sertifikat SNI 01-2973-1992 - menandakan bahwa produk-produk perusahaan memenuhi standar nasional Indonesia.
  3. Sertifikat Produk Halal - menegaskan bahwa produk perusahaan diproduksi sesuai dengan prinsip-prinsip halal yang diakui.
  4. Sertifikat Sistem Jaminan Halal - membuktikan bahwa PT. Inti Harmonis Foods Industri telah mengimplementasikan sistem yang memastikan kehalalan produk-produknya.

Lowongan Kerja PT INAFOOD


Saat ini, PT Intim Harmonis Foods Industri sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

LOGISTIC STAFF

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Anda akan bertanggung jawab untuk memeriksa apakah list pengiriman sesuai dengan dokumen pengiriman (DO muat)
  2. Anda juga akan melakukan dan memastikan administrasi terkait ekspedisi setelah proses muat dilakukan
  3. Berkoordinasi dengan driver ekspedisi untuk proses serah terima barang.
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.
  2. Siap bekerja dengan sistem shift.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Administrasi Logistik atau Staff Ekspedisi.
  4. Terbiasa berkoordinasi dengan driver ekspedisi.
  5. Siap untuk bergabung secepatnya.
  6. Penempatan di Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur.

Batas Waktu

Selasa, 18 Juli 2023

Cara Melamar


Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Intim Harmonis Foods Industri, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : recruitment@inafood.com
Subject : LOG_LinkedIn



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.