Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU) - Loker Juli 2023 Untuk D3/S1

 

Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU)



PT Harmoni Panca Utama (HPU Mining) adalah sebuah perusahaan pertambangan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada kegiatan eksplorasi, pengembangan, dan ekstraksi mineral serta batubara.

PT Harmoni Panca Utama (HPU) adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tanggal 25 Januari 2011 yang fokus pada layanan pertambangan. 

Sebagai perusahaan pertambangan, HPU Mining terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti pencarian, penilaian, dan penggalian deposit mineral yang berpotensi, termasuk batubara. Mereka juga terlibat dalam pengembangan tambang dan ekstraksi mineral melalui metode penambangan yang sesuai dengan peraturan dan praktik terbaik di industri pertambangan.

PT Harmoni Panca Utama (HPU) yakin bahwa akan tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan industri pertambangan di Indonesia dengan kekuatan personel berpengalaman PT Harmoni Panca Utama (HPU) yang memiliki kompetensi standar kualitas yang diterima secara global di industri layanan pertambangan.

Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU)


Saat ini, PT Harmoni Panca Utama (HPU Mining) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3/S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

HPU MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (HMDP)

Persyaratan:
  1. Lulusan baru dengan IPK minimum 3,00 
  2. Belum menikah dan usia maksimal 25 tahun 
  3. Kemampuan komunikasi yang baik 
  4. Bersedia bepergian dan pindah tempat tinggal 
Divisi:
  1. Departemen Teknik 
  2. Departemen Produksi 
  3. Departemen Pabrik 
  4. Departemen Manajemen Material 
  5. Departemen Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan Perusahaan 

S1:
  1. Teknik Geologi 
  2. Teknik Pertambangan 
  3. Teknik Mesin 
  4. Teknik Geodesi 
  5. Teknik Industri Keselamatan & Lingkungan 
  6. Teknik Sipil 

D3:
  1. Teknik Geologi 
  2. Teknik Mesin 
  3. Teknik Geodesi 
  4. Teknik Industri 
  5. Teknik Sipil 

PROSESNYA BAGAIMANA?
  1. Registrasi 
  2. Pemeriksaan Dokumen 
  3. Tes Psikologi Online 
  4. Wawancara dengan HR 
  5. Diskusi Kelompok Tanpa Pemimpin 
  6. Wawancara dengan Pengguna 
  7. Pemeriksaan Kesehatan 

Lokasi Wawancara : 
  1. (TBA: Salah satu universitas di Yogyakarta) 
  2. Tanggal 21 - 31 Agustus 2023

Dokumen Yang Harus Disiapkan :
  1. Dokumen yang discan (CV, Kartu Identitas, Kartu Keluarga, Ijazah & Transkrip Nilai)
  2. Pernyataan Status Belum Menikah (Ditandatangani dengan meterai 3000)


Batas Waktu

Rabu, 08 Agustus 2023

Cara Melamar


Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Harmoni Panca Utama (HPU Mining), Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini.

Lamar Kerja




*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.