Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Citra Dimensi Arthali - Admin Payroll (Majalengka)

Lowongan Kerja PT Citra Dimensi Arthali

PT Citra Dimensi Arthali adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang pengolahan hasil perikanan dan manufaktur frozen seafood dengan brand CEDEA, berlokasi di Muara Baru, Jakarta Utara. Didirikan sejak 1995, perusahaan ini juga menjadi pelopor dalam industri makanan olahan berbasis hasil laut.

PT Citra Dimensi Arthali unggul dalam kualitas olahan, berkat teknologi produksi mutakhir. Mereka menjadi produsen makanan olahan berbasis hasil laut terkemuka di pasar Indonesia.


Lowongan Kerja PT Citra Dimensi Arthali

Saat ini, PT Citra Dimensi Arthali sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3/S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Admin Payroll – Plant Majalengka

Kualifikasi :
  • Perempuan, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari jurusan Psikologi, Akuntansi, Manajemen atau jurusan lainnya yang relevan
  • Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Payroll
  • Memahami alur BPJS TK dan BPJS Kesehatan
  • Memiliki kemampuan Excel yang baik
  • Diutamakan domisili Majalengka dan sekitarnya

Batas Waktu

SECEPATNYA

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Citra Dimensi Arthali, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : career@cedeaseafood.com

Subject : Admin Payroll – Domisili



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.