Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA) MDP Program Untuk Lulusan S1

 Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA)


PT Bank Central Asia Tbk (disingkat BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia


Saat ini, PT Bank Central Asia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.


MDP Program (BCA MDP is Calling!)

Live your career adventure and face the era of industry revolution 4.0 with BCA.
Through the entire 1 years of training program, you will get extensive knowledge about banking (marketing, audit, development, etc.). The best learning experience with outstanding training and mentor will be the best weapon for you to face the challenge ahead.

Persyaratan : 
  • Eager to learn and love challenge
  • Excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Willing to be placed all over Indonesia
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Minimum Bachelor Degree with min. GPA 3.00 (S1)
  • Maximum 24 years old (S1) / 26 years old (S2)
  • Single & willing not to get married for 1 year of education program



Batas Waktu

31 Desember 2023

Cara Melamar


Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Bank Central Asia, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini.

Lamar Kerja



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.