Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia Untuk Lulusan S1

 Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia
PT Arutmin Indonesia (Arutmin) adalah perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi berdasarkan Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK).


Lebih dari tiga dekade beroperasi, Arutmin telah menjadi perusahaan tambang batubara pilihan konsumen di industri pembangkit listrik dan industri lainnya, baik di Indonesia maupun dunia. Perkembangan Arutmin yang pesat sejak berdiri didasari oleh proses produksi batubara yang kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang terpercaya serta pelayanan konsumen yang prima.

Sebagai salah satu Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, daerah operasi Arutmin terbentang di tiga kabupaten di Kalimantan Selatan, yaitu Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kota Baru. Saat ini, Arutmin mengelola lima lokasi tambang, yaitu Tambang Senakin, Tambang Satui, Tambang Batulicin, Tambang Asamasam dan Tambang Kintap, serta satu terminal batubara bertaraf internasional North Pulau Laut Coal Terminal (NPLCT).

Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia

Saat ini, PT Arutmin Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Admin Officer (Code: ADM-BJB)

This position will be based in Banjarbaru Office, South Kalimantan. This position will report to EA Superintendent. He/She will be responsible to support admin and accounting activities for daily operation in order to comply with regulation and ensure no operational delay.

Qualification :
  • Min. Bachelor (S1) in accounting major.
  • Max. 3 years experience in admin & accounting (preferable in mining industry).
  • Good knowledge in basic accounting.
  • Fast learner and able to work under pressure.
  • Excellent skill in operating Microsoft Office.
  • Excellent communication capability both Indonesian and English.
  • Good leadership & managerial skills as well as being able to perform and as a team and independently.
  • Own a high integrity, honest, and attention to detail.
  • High commitment to company standard on safety, environment, usiness ethic, and good corporate governance.

Batas Waktu

SECEPATNYA

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Arutmin Indonesia, Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : hrd@arutmin.com
Subject : (ADM-BJB)



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.