Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra - loker Juli - Minimal Lulusan SMA

Lowongan Kerja  PT Angkasa Pura Solusi Integra

 

PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) adalah anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero), yang merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang pengelolaan bandara dan jasa penerbangan di Indonesia. PT APSI didirikan pada tahun 2012 dan bertanggung jawab untuk menyediakan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) bagi PT Angkasa Pura II dan mitra bisnisnya.

PT Angkasa Pura Solusi Integra berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. Mereka menyediakan jasa tenaga kerja, konsultasi, pendidikan dan pelatihan, serta layanan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Lowongan Kerja  PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) 



Saat ini, PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan minimal SMA, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Posisi yang dibutuhkan :

  • AVIATION SECURITY (AVSEC)
  • AIRPORT RESCURE FIRE FIGHTING (ARFF)

Syarat :
  1. Usia maksimal 35 tahun, baik pria maupun wanita.
  2. Mempunyai catatan perilaku yang baik dan tidak terlibat dalam tindak pidana.
  3. Pria minimal memiliki tinggi badan 165 cm dengan berat badan proporsional.
  4. Wanita minimal memiliki tinggi badan 160 cm dengan berat badan proporsional.
  5. Pendidikan minimal SMA atau setara.
  6. Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, tidak memiliki cacat, tato atau tindik, tidak buta warna, dan bebas dari penggunaan narkoba yang dapat dibuktikan dengan surat dari rumah sakit atau puskesmas.
  7. Bagi yang melamar posisi AVSEC, harus memiliki lisensi Junior Aktif AVSEC.
  8. Bagi yang melamar posisi ARFF, harus memiliki lisensi Basic ARFF.
  9. Kemampuan berkomunikasi yang baik dan mampu berbahasa Inggris, minimal secara pasif.
  10. Penempatan kerja akan dilakukan di Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma.
  11. Mengisi form  DISINI 




Batas Waktu

Kamis, 20 Juli 2023

Cara Melamar



Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI), Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : recruitment.em@apsintegra.co.id
Subject : AVSEC/ARFF HLP



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.