Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Wilmar International Limited Terbaru

 

Wilmar International Limited adalah grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan pada tahun 1991 oleh pengusaha Singapura dan pengusaha kelahiran Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan terdaftar terbesar di Bursa Efek Singapura dan menempati peringkat 252 dalam daftar Fortune Global 500 pada tahun 2015. Wilmar adalah perusahaan holding investasi yang mengelola lebih dari 400 anak perusahaan dengan sekitar 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Wilmar bergerak dalam berbagai aktivitas, termasuk perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Perusahaan ini memiliki pabrik dan jaringan distribusi di Tiongkok, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya.

Namun, Wilmar juga telah dikritik karena laporan Amnesty International pada 30 November 2016 yang menyoroti masalah pekerjaan anak-anak, kerja paksa, dan kondisi kerja yang tidak memenuhi standar keamanan di perkebunannya.


Lowongan Kerja PT Wilmar International

Saat ini, PT Wilmar International sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Admin

Job Requirements :
  • Pendidikan minimal S1 untuk Jurusan Manajemen dan bidang lainnya yang berkaitan
  • IPK minimal 3.0
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi
  • Bersedia Lembur & Dinas
  • Penempatan di Office Medan
Responsibilities :
  • Kegiatan Administratif, dokumen, PO


Batas Waktu

20 Juli 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Wilmar International, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini.

Lamar Kerja



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.