Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) - Fresh Graduate Development Program (FGDP) 2023

    

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS)


Hasnur Group memiliki anak perusahaan yang melakukan usaha jasa kontraktor pertambangan, yaitu PT Hasnur Riung Sinergi. Selain menjalankan usaha pada bidang kontraktor pertambangan, PT Hasnur Riung Sinergi juga mempunyai anak usaha yang berlokasi di kawasan Jababeka Cikarang, Jawa Barat yaitu, engineering and steel fabrication.

Pada tahun 1966, pengusaha asli Kalimantan yaitu, Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB dan juga istri nya Almarhumah Hj. Nurhayati merupakan pendiri dari Hasnur Group yang memelopori usaha di bidang angkutan sungai. Hasnur adalah gabungan nama dari H. Abdussamad Sulaiman HB (HAS) dan Hj. Nurhayati (NUR).

Pertambangan batubara Hasnur Group saat ini dikelola oleh dua anak perusahaan yaitu, PT Energi Batubara Lestari dan PT Bhumi Rantau Energi, yang berlokasi di Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. 

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) memiliki Visi yaitu, mendirikan perusahaan-perusahaan yang mandiri yang memiliki nama baik secara internasional dan membawa kebanggaan bagi seluruh pemangku kepentingan serta memberikan kontribusi perbaikan masyarakat, bangsa dan dunia di bawah naungan Hasnur Group. PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) juga memiliki Misi yaitu, (1) memberikan kesempatan yang sama untuk setiap orang yang ingin mengembangkan potensinya dalam semangat kebersamaan, (2)memaksimalkan nilai tambah usaha yang terbaik untuk pelanggan dengan tetap memelihara daya dukung lingkungan, (3) mengaplikasikan tata kelola korporasi yang baik pada semua bidang usaha, (4)
melaksanakan tanggung jawab sosial korporasi secara konsisten.

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) memiliki kantor pusat di Jakarta Office 8 Building 7th Floor, Jalan Senopati nomor 8 B, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Kode Pos 12190
Phone (+6221) 29343888
Fax (+6221) 29343777
Email: info@hasnurgroup.com

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) 

Saat ini, PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3/S1, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Syarat :

  1. Memiliki usia maksimal 25 tahun
  2. Untuk Jurusan SAINTEK memiliki nilai IPK minimal 2.75 
  3. Untuk Jurusan SOSHUM memiliki nilai IPK minimal 3.00 
  4. Memiliki pendidikan D3 Jurusan Teknik Pertambangan, Jurusan Mesin, Jurusan Sipil 
  5. Memiliki pendidikan S1 Jurusan Psikologi, Jurusan Manajemen, Jurusan Teknik, Jurusan K3 Kesehatan Masyarakat, Jurusan Matematika / Statistika, Jurusan Komunikasi / Sosiologi / Community Development.
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Sudah memiliki pengalaman organisasi di lingkungan kampus (Lebih disukai)
  8. Bersedia untuk ditempatkan di Berau (Kalimantan Timur), Rantau-Tapin (Kalimantan Selatan), Tarakan (Kalimantan Utara)

Batas Waktu

Rabu, 14 Juni 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Hasnur Riung Sinergi (HRS), Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini. 

Lamar Kerja


*Hati-hati terhadap penipuan, proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja dari sumber-sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA. 

Apabila informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.