Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk - Garuda Indonesia Grup - Untuk Lulusan D3/D4/S1

 

Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk

PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) untuk saat ini merupakan salah satu perusahaan perawatan pesawat terbesar di Indonesia yang memberikan solusi terintegrasi untuk para pelanggan di seluruh dunia. PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk) adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang menyediakan jasa perawatan, perbaikan, dan overhaul pesawat dan jasa industri (MRO). Hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini sudah memiliki 61 kantor perwakilan di Indonesia dan 5 kantor perwakilan di luar Indonesia. 

PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) mengawali perjalannnya sebagai salah satu Divisi Teknik Garuda Indonesia pada tahun 1949 di bandara Kemayoran dan Halim Perdanakusuma di Jakarta, Indonesia. PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) sudah memiliki pengalaman lebih dari 70 tahun sebagai penyedia layanan MRO terbesar di Indonesia. 

PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) memindahkan lokasinya ke Bandara Internasional Soekarno - Hatta pada tahun 1984 dan mengganti namanya menjadi Divisi  M & E (Maintenance & Engineering). Selanjutnya pada tahun 1998, Divisi M & E berubah bentuk menjadi  SBU - GMF (Unit Bisnis Strategis) yang mengerjakan seluruh kegiatan perawatan Garuda Indonesia. SBU - GMF resmi menjadi entitas terpisah dari Garuda Indonesia dengan nama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia pada tahun 2002.

PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) memiliki Visi yaitu, perusahaan MRO (Perawatan, Perbaikan, dan Overhaul Pesawat) paling berharga. PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) juga memiliki Misi yaitu, solusi perawatan terpadu dan unggul sebagai kontribusi untuk Negeri yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

PT GMF AeroAsia (PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk) memiliki  kantor pusat di Soekarno Hatta International Airport, Cengkareng - Indonesia.
Telp : 021 550 8717 Fax : 021 550 3555

Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk

Saat ini, PT GMF AeroAsia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3/D4/S1, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

GMF Internship Program Batch 3.3

Syarat :
  1. Memiliki pendidikan D3 minimal semester 5
  2. Memiliki pendidikan D4 / S1 minimal semester 6
  3. Minimal memiliki nilai IPK 3.00 dari skala 4.00
  4. Untuk pendidikan S1 memiliki Jurusan Assesment center Specialist, Business Contract Officer, Business Strategy Specialist, Corporate Communication Officer / Public Relation Officer, Corporate Legal & Governance Analyst, Data Analyst, Development Engineer, Facility drafter, Industrial Relation Officer, Information Security Analyst, Information System Analyst, IT Administrator, IT Governance Analyst, Laboratory Analyst, Material Planner, Performance & Reward Specialist, Planner, Production Planning & Control specialist, Petugas QHSE, Petugas Safety promotion and communication, System librarian, Spesialis Pengembangan bakat, Web/app/system Developer
  5. Untuk pendidikan D3 / S1 memiliki Jurusan Accounting Analyst,Teknisi perawatan pesawat, Kontent kreator, Electrical Engineer, Programmer, Social Media Specialist and Content Creator
  6. Aktif dalam organisasi
  7. Bersedia melakukan magang di kantor secara penuh selama 1 - 3 bulan
  8. Bersedia untuk mengikuti peraturan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia Tbk dan peraturan lainnya yang berlaku
Berkas Lamaran :
  1. Surat Pengantar dari Universitas
  2. CV (Curiculum Vitae)
  3. Transkrip Nilai terbaru
  4. Proposal Magang

Batas Waktu

Minggu, 18 Juni 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT GMF AeroAsia Tbk, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini. 

Lamar Kerja


*Hati-hati terhadap penipuan, proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja dari sumber-sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA. 

Apabila informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.