Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) - Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) Batch XXIII

  

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS)


PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit yang memproduksi minyak kelapa sawit dan inti sawit serta memiliki misi untuk mewujudkan seluruh potensi kelapa sawit. PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) mengelola bisnis terintegrasi di Dua Puluh Tiga perkebunan kelapa sawit, Delapan pabrik kelapa sawit (PKS) dan Satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Indonesia.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) didirikan pada tanggal 22 November tahun 1995. PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) menjadi perusahaan publik pada tahun 2013 dan terus mengembangkan bisnisnya, termasuk melalui serangkaian akuisisi yang sukses seperti pada tahun 2015. 

Untuk menarik dan mempertahankan talenta berkualitas tinggi, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) menawarkan paket remunerasi yang menarik, seperti gaji kompetitif, asuransi, bonus tahunan, pelatihan, kepemilikan saham, peningkatan karir, dan lain-lain. Pelatihan Kepemimpinan Pratama Perkebunan (PKPP) adalah program bagi calon peserta program Management Trainee (MT). Calon Management Trainee (MT) disiapkan untuk mengisi posisi penting di perkebunan, pabrik, dan sebagai asisten manajer KTU. 

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) memiliki visi yaitu, untuk menjadi perusahaan perkebunan kelas dunia, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) memiliki misi yaitu, (1) mewujudkan seluruh potensi kelapa sawit, (2) membangun usaha perkebunan yang profesional, (3) untuk Menambahkan nilai bagi semua pemangku kepentingan, (4) menerapkan praktik terbaik tata kelola perusahaan, (5) menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan canggih, dan (6) mengembangkan sumber daya manusia dan potensi lokal dalam semangat kemitraan.

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Saat ini, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) ESTATE

  1. Memiliki pendidikan S1 :
  • Jurusan Pertanian
  • Jurusan Agronomi
  • Jurusan Agroteknologi

Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) MILL

  1. Memiliki pendidikan :
  • Jurusan Teknik Mesin
  • Jurusan Teknik Elektro
  • Jurusan Teknik Kimia

Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) KTU

  1. Memiliki pendidikan D3 / S1 :
  • Jurusan Akutansi

Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) RUMEN FAT

  1. Memiliki pendidikan S1 :
  • Jurusan Teknik Kimia

Syarat : 

  1. Pria
  2. Fresh graduate dengan nilai IPK minimal 2,7
  3. Memiliki usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  4. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm dan Memiliki Indeks Massa Tubuh Ideal (18-30)
  5. Tidak memiliki penyakit bawaan lahir (Jantung, Ginjal, Paru-paru, dan lain-lain) dan tidak ada patah tulang
  6. Bersedia untuk mengikuti Program Kepemimpinan Perkebunan Pratama (PKPP) selama 6 bulan dan ikatan dinas selama 5 tahun
  7. Bersedia untuk ditempatkan di lokasi operasional sekitar Kalimantan Tengah


Batas Waktu

20 Juni 2023


Cara Melamar 

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini. 

Lamar Kerja


*Hati-hati penipuan, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah meminta uang atau imbalan dalam bentuk lain kepada calon yang terpilih untuk mengikuti proses seleksi.  PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk dalam melakukan proses rekrutmen calon pegawai tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan / lembaga / lembaga lain yang meminta kepada calon terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau rekomendasi pembelian tiket atau meminta ganti rugi dalam bentuk apapun.

Lokerlist merupakan situs informasi lowongan kerja dari sumber-sumber terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru, mulai dari lowongan kerja dari perusahaan BUMN maupun SWASTA. 

Apabila informasi yang kami berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi kami melalui laman Contact Us yang telah kami sediakan.