Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia - Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) - Untuk Lulusan D3 dan S1

  

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

PT Pos Properti Indonesia selain bergerak di bidang usaha perhotelan, PT Pos Properti Indonesia juga sudah mempersiapkan diri di bidang sektor bisnis kontruksi, dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi unggulan. PT Pos Properti Indonesia didirikan pada tanggal 31 Desember tahun 2013. PT Pos Properti Indonesia saat ini mempunyai lima (5) unit usaha yaitu : Building Management, Building Tenancy, Pengembangan properti, Perhotelan, dan Jasa Konstruksi.

Pesatnya pertumbuhan bisnis, kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik yang terus semakin meningkat khususnya di kota-kota besar seluruh Indonesia membuat kebutuhan layanan hotel sebagai fasilitas menginap dengan tarif terjangkau juga semakin tinggi, oleh karena itu PT Pos Properti Indonesia berkomitmen untuk ikut serta berperan penting dalam menumbuhan pariwisata di kota-kota besar di Indonesia khususnya di bidang perhotelan. 

Sebagai anak Perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero), PT Pos Properti Indonesia diharapkan dapat menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan mempunyai nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini dapat dikatakan belum optimal. 

Alamat Perusahaan PT Pos Properti Indonesia : Graha Pos Indonesia, 5th Floor, Banda Street No. 30 Bandung, Kode Pos 40115, Indonesia. 


Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

Saat ini, PT Pos Properti Indonesia sedang memberikan peluang untuk setiap orang yang ingin berkembang dengan membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan D3 / S1, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

Administration Internship

Tugas Administration Internship :
Membantu pekerjaan di bidang administrasi untuk Unit Bisnis PT Pos Properti Indonesia.

Syarat :
  1. Teliti, cekatan, dan fast learner
  2. Lulusan Administrasi Bisnis, Keuangan, Akuntansi, Teknik Industri (minimal D3 / S1)
  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (diutamakan Excel dan Word)
  4. Senang dan mau mempelajari hal baru serta memiliki inisiatif yang tinggi
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi dengan baik
  6. Bersedia untuk magang sesuai jam kerja normal kantor

Batas Waktu

Jumat, 05 Mei 2023


Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Pos Properti Indonesia, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini :


good luck!

*Hati-hati penipuan, proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun

Lokerlist merupakan situs informasi lowongan kerja dari sumber-sumber terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru, mulai dari lowongan kerja dari perusahaan BUMN maupun SWASTA. 

Apabila informasi yang kami berikan salah/keliru, Anda bisa menghubungi kami melalui laman Contact Us yang telah kami sediakan.