Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga - Program Magang Selama 1 Bulan Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, D4, S1

  




Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga


PT Patra Niaga disahkan pada tahun 2004, sebagai perusahaan yang berfokus pada bisnis hilir sektor minyak dan gas, setelah sebelumnya terdaftar sebagai PT Elnusa Harapan di tanggal 27 Februari tahun 1997. PT Patra Niaga merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (BUMN). 

PT Pertamina (Persero) mulai menyelaraskan semua logo anak perusahaannya pada tahun 2011. Direktorat mulai mengubah nama perusahaan dan mengganti nama semua logo anak perusahaan termasuk logo dari PT Patra Niaga menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Nama Pertamina Patra Niaga, adalah gabungan antara Pertamina dan Patra Niaga yang mewakili dua prioritas yang selalu dituntut oleh mitra bisnis Patra Niaga, yang menuntut Patra Niaga untuk mempunyai layanan yang lebih baik dan lebih fleksibel, di atas harga yang lebih kompetitif ditawarkan untuk mencerminkan ekuitas merek Patra Niaga.

PT Patra Niaga memiliki Visi yaitu, menjadi perusahaan Commercial dan Trading yang berkelas dunia di bidang energi, petrokimia dan produk kimia lainnya. PT Patra Niaga juga memiliki Misi yaitu, (1) melakukan bisnis Commercial dan Trading di bidang energi, produk turunan dari minyak dan gas, petrokimia dan produk kimia lainnya di sektor retail dan di sektor korporasi, (2) mendukung untuk menyediakan dan memberi akses energi untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berwawasan lingkungan, (3) menjalankan pengembangan bisnis secara agresif di pasar domestik dan internasional, (4) menjadi bagian dari pengembangan investasi dan distribusi di industri energi, petrokimia dan produk kimia, (5) menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan bertaraf global dengan mengembangkan teknologi dan digital. 

PT Patra Niaga memiliki kantor pusat di gedung wisma tugu II Lt. 2, Jalan HR. Rasuna Said Kav. C7-9 Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. 
Telp : 021 – 5209009
Fax : 021 – 5209005 

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Saat ini, PT Pertamina Patra Niaga sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan SMA/SMK/D3/D4/S1 , berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya. 

Sekolah Turbo Untuk SMA / SMK Sederajat

Program magang dalam negeri untuk para lulusan SMA / SMK sederajat

Syarat : 

  1. Memiliki pendidikan Jurusan IPA untuk SMA / SMK 
  2. Memiliki pendidikan S1 Jurusan Teknik / Sains
  3. Memiliki usia minimal 18 Tahun dan usia maksimal 22 Tahun

Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for D3

Program magang selama 1 bulan yang dikhususnya untuk para lulusan D3

Syarat : 

  1. Memiliki pendidikan D3
  2. Berasal dari Jurusan (Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, Matematika, Fisika, Kimia, MIPA, Statistika, Manajemen, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis Administrasi Niaga, Komunikasi, dan Logistik)
  3. Memiliki usia maksimal 25 Tahun 
  4. Memiliki nilai IPK minimal 2.75 (dari skala 4)
  5. Memiliki nilai TOEFL minimal 450 / IELTS 5.5

Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for D4 / S1

Program magang selama 1 bulan yang dikhususnya untuk para lulusan D4 / S1

Syarat :

  1. Memiliki pendidikan S1 atau Setara
  2. Berasal dari Jurusan (Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Matematika, Kimia, Fisika, Statistika, Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Hukum, dan Teknik Logistik)
  3. Memiliki usia maksimal 27 Tahun
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 (dari skala 4)
  5. Memiliki nilai TOEFL minimal 450 / IELTS 5.5


Batas Waktu

Minggu, 18 Juni 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Pertamina Patra Niaga, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini. 

Lamar Kerja


*Hati-hati terhadap penipuan, proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja dari sumber-sumber yang terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA. 

Apabila informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.